PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK

Peningkatan kualitas pelayanan publik bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik pada masing-masing kementerian/lembaga/pemerintah daerah sesuai kebutuhan dan harapan masyarakat.

a. Pengembangan dan implementasi inovasi pelayanan
b. Penguatan smart pengembangan kompetensi (kepegawaian)
c. Peningkatan dan pemanfaatan Sistem Informasi Pelayanan Publik (SIPP)
d. Pengelolaan konsultasi dan pengaduan
e.

Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat

f. Standar Pelayanan Publik BSIP (Penyempurnaan dan implementasi standar pelayanan dan maklumat pelayanan di setiap Unit Kerja pelayanan)

 

No Nama/ Judul Tahun File
1 IKM 2025 Triwulan 2 2025
2 Laporan Hasil SKM BRMP Jateng 2025 2025
3 IKM tahun 2025 2025
4 IKM Tahun 2024 2024
5 IKM Semester II 2024 2024